Rabu, 27 Oktober 2010

CINTA

Ketika cinta itu hadir dalam hidup seseorang, pasti semua orang berfikir bahwa cinta itu manis, cinta itu indah, cinta itu membawa kedamaian tapi mereka tidak pernah memikirkan apa yang akan terjadi ketika cinta itu berubah.
Perubahan cinta yang seringkali orang rasakan tak pernah diperkirakan sebelumnya sehingga membuat orang terbuai akan keindahan dan kenikmatan CINTA. Cinta itu suatu saat ketika semua yang indah itu telah berakhir maka cinta akan membawa sakit dan kehancuran yang luar biasa tanpa kita sadari, Cinta akan membawa dampak yang begitu besar sehingga bisa membuat kita hancur sehancur hancurnya walau kita mencoba untuk bertahan dan mencoba unuk kuat tapi yang jelas dan yang pasti akan terasa juga sakitnya, sakit yang tak kunjung sembuh dan belum ada obatnya.
Perubahan cinta yang begitu menyakitkan akan menyadarkan kita bahwa cinta tidak seindah dan semanis yang kita fikirkan, cinta bisa membuat orang frustasi,bisa membuat orang menangis, bisa membuat orang kecewa bisa juga membuat orang membecin seseorang dan sayang rasa itu terjadi karena orang yang begitu kita sayangi yang melakoninya.
So.....apa yang harus kita lakukan untuk menghentikan hujaman dan sakitnya cinta yang berubah itu????
semuanya hanya diri kita sendiri yang tau dan dapat memutuskan, bukan orang lain bukan juga karena orang lain tapi karena diri kita sendiri yang memutuskan apa yang harus kita lakukan untuk mencegah CINTA YANG BERUBAH itu.
=)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar