Sabtu, 19 Oktober 2013

SI JADUL NAMUN SANGAT BERKARAKTER VOLVO 240

Seumur - umur baru kali ini naikin mobil jadul, kenapa di bilang jadul?? jelas di bilang jadul karna mobil sama gw masih tuaan mobilnya hihihihihihiiii.

volvo tipe 240 (semoga bener tipenya) yang membuat calon suami gw hampir gak bisa tidur semaleman cuma karna mikirin tuh mobil yang memang gokil adanya. Volvo kelahiran tahun 80an ini masih keren,mulus,semua tombol dan lampu - lampu masih bisa digunakan dan manual dengan power steering (gila tahun 80an dengan power steering) lalu persneling nya juga unik karna memiliki gigi mundur yang harus di tekan dulu cicinnya di leher persnelingnya selain itu ada tempat kaset yang nempel dengan dashboard, well can you imagine seberapa kerennya dan jadulnya itu mobil?? gw pun sangat terkesima melihat keunikan mobil kelahiran tahun 80an ini yang masih bisa menunjukan giginya di saat ini meski bisa dikatakan sepuh alias opa.

Volvo ini juga pernah membintangi film habibie dan ainun (wiiidihh volvo artis man) pada saat scene penjemputan habibie di bandara dan juga Volvo ini sering banget memenangkancontest- contest mobil- mobil retro. Gimana gak bisa menang wong mobilnya mulus bener, gw pun terkesima ngeliat tuh mobil. Jadul, keren, gateng, berkarakter.
Bisa anda bayangkan seperti apa mobilnya?? tenang saya punya fotonya akan di upload walau belum bilang sama yang punya hihihihihiihihihii gak bakal di tuntut juga sihh wong punya calon suami sendiri jadi bisa di bicarakan secara kekeluargaan lahhh

pic from Art collection/volvo 240

pic from Art collection/volvo 240

Keren kan Volvonya, coba di bayangin aja Volvo tahun 80an aja udah begini adanya gimana tahun yang sekarang - sekarang ini?? can you imagine seberapa keren lagi?? bukan cuma keren aja temans tapi juga keamanan nya sangat - sangat diperhatikan, kenapa di bilang begitu coba bayangkan saja biar jadul tapi Volvo tipe ini udah memiliki sensor pemasangan safety belt walau lampu pengingatnya segede gaban dan memang Volvo merek paling terkenal menciptakan mobil dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi .

Jadi berfikirlah untuk memilih kendaraan yang akan anda gunakan sehari - hari, karna selain dari bentuk mobilnya, kecangihannya dan kemewahaanya yang paling wajib di pikirkan adalah tingkat keamananya, Karna tingkat keamanan sudah sangat wajib di perhatikan untuk setiap mobil - mobil yang ada saat ini dan  Sungguh sangat menakjubkan merek Volvo menawarkan itu semua terhadap kita Kecangihan, Kenyamanan,Kemewahan dan yang terpenting adalah Keamanan.

So have you decide the best car for you?? only you can answer the question.

sumber : Arthur R Tomasowa (the owner of Volvo 240)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar