Selasa, 10 November 2015

TERUNTUKMU IBU....

Ibu....
Mendengar kata Ibu selalu membuat hati merasa jauh lebih tenang.
Ibu....
Ialah sosok yang selalu berkorban bagi keluarganya tidak perduli apapun rintangan dan halangan yang harus dihadapi.
 Ibu...
Dialah pedoman dan cermin dari setiap anak-anaknya.

Menjadi seorang Ibu bukanlah tugas yang mudah bagi setiap perempuan.
Harus memiliki jiwa yang kuat dan besar untuk menjadi seorang Ibu, tugas dan tanggung jawab yang dihadapi pun tidak akan ada habisnya.

Seorang ibu tidak dapat mengambil "cuti" dalam tugasnya, tugas mulia yang terkadang harus menguras hati, perasaan dan emosi bagi setiap wanita yang menjadi seorang Ibu.

Ibu sosok yang tidak akan pernah terlupakan dan tak akan pernah tergantikan dalam kehidupan setiap anak -anaknya walau Ia sudah tidak lagi ada bersama dengan anak-anaknya.

Cinta kasih yang tulus, air mata yang selalu jatuh jika mendoakan anak-anaknya, rasa sakit yang harus ditahan ketika melahirkan anak-anaknya ke dunia itu semua dilakukan seorang Ibu tanpa mengharapkan imbalan apapun atapun balas jasa.

Ibu... Ibu...Ibu... kata yang selalu keluar dan selalu dicari oleh anak-anaknya ketika mereka hendak ingin melakukan aktifitas apapun.

Terima kasih Ibu,Mama,Bunda,Mami untuk setiap cinta kasih, pengorbanan, kasih sayang yang tulus yang selalu engkau berikan kepada kami yang tak akan pernah sanggup kami bayarkan dan kami lupakan sepanjang hidup kami anak-anakmu.

The best mom in my live

1 komentar:

  1. Haii ka christen saat aku membaca blog Kaka , entah kenapa air mata ini langsung jatuh dan aku merasa marah dengan diri ku karna
    Aku merasa perempuan yg gagal ,
    Karna keadan di sekeliling ku juga yg membuat sikis ku hancur 😭😭
    Bahagia selalu bunda Lukas❤️

    BalasHapus