Sabtu, 25 September 2010

Menjalani Suatu Hubungan

Ketika kita memutuskan untuk mencintai seseorang pasti kita harus siap dengan sakit hati, kenapa begitu??
ya karena setiap manusia mempunyai masa lalu, bagus - bagus masa lalunya dikubur dalam - dalam tapi kalau masa lalunya masih mau di ingat terus bagaimana perasaan pasangannya di saat ini atau kalau masa lalunya masih menjadi bagian dari hidupnya atau bagian dari cintanya bagaimana perasaan orang yang ada di sisinya saat ini???
Memang banyak resiko yang harus ditanggung kalau kita memutuskan untuk menjalin suatu hubungan dengan seseorang, banyak yang harus dipersiapkan mulai dari hati,perasaan,waktu dan cinta kenapa begitu???
karena kalau menurut saya mengapa kita harus mempersiapkan hati karena ketika kita mencintai seseorang harus dimulai dari hati terlebih dahulu kenpa begitu karena kalau kita mencintai seseorang dari hati kita bagaimana kita menjalani suatu hubungan tersebut?? , lalu perasaan mengapa kita harus mempersiapkan perasaan kita yaaa itu sih simple saja jika nanti seseorang yang kita cintai menghianati kita dengan cara mungkin dia berpaling ke kekasih lamanya atau berpaling dengan yang lain kita harus siap memendam luka di perasaan kita, lalu waktu pasti dalam suatu hubungan diperlukan waktu kenapa begitu karena waktu juga kunci dalam suatu hubungan bagaimana  jika didalam suatu hubunga satu sama lain tidak mempunya waktu untuk bertemu dan berkomunikasi mana mungkin hubungan tersebut bisa berjalan dengan baik??? dan cinta mengapa cinta??? kalau kita mencintai seseorang pasti kita tidak akan pernah mau menghancurkan persaan orang yang kita cintai karena melukai orang kita cintai sama saja menghancurkan atau melukai perasaan kita sendiri bukan??
Banyak hal yang terkadang orang sering lupa dalam menjalani suatu hubungan yaitu Kejujuran hal ini pun juga sangat penting dalam berjalannya suatu hubungan karena tanpa kejujuran bagaimana orang tersebut bisa berjalan dengan baik
So.... apa yang akan kita lakukan dalam menjalani suatu hubungan kita sendiri???
semuanya berada didalam keputusan kita sendiri
=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar